0

5 Hal Yang Bisa Membuat Design Web Menjadi Lebih Menarik

Posted by Unknown on 23.59

5 Hal Yang Bisa Membuat Design Web Menjadi Lebih Menarik


How To Web Design 300x276
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pembuat web design di Surabaya selama proses desain website untuk mendaptakan hasil yang baik. Hal-hal tersebut bisa seperti pilihan warna dengan tata letak penempatan iklan. Terlepas dari ukuran setiap item dalam daftar, dampak dari setiap item sama besar ketika desain web tersebut dilihat dalam gambaran yang lebih besar. Berikut ini adalah 5 hal yang harus diperhatikan oleh pembuat web design untuk dapat menghasilkan desain web yang baik.
Penggunaan White Space Yang Tepat
Penggunaan  white space dengan takaran yang tepat dapat membuat desain web dari penyedia jasa web design di Surabaya memiliki aliran yang lebih baik dan membantu pengunjung menemukan apa yang mereka cari dengan cepat
Bagi mereka yang baru mengenal web design, white space yang dimaksud disini tidak benar-benar mengacu pada warna # FFFFFF yang sebenarnya. White space yang dimaksud adalah  jarak dan ruang kosong yang digunakan dalam desain. Pengertian untuk memahami ruang juga sangat penting bagi pembuat web deisgn di Surabaya untuk dapat membuat web yang banyak menggunakan white space seperti web dengan desain minimalis.
Pilihan Warna Yang Salah Bisa Berdampak Buruk Bagi Bisnis
Ketika seorang pembuat web design di Surabaya sedang merancang sebuah situs web yang diarahkan untuk membuat penjualan dan mendapatkan perhatian orang, pembuat web design di Surabaya harus ingat bahwa pilihan warna yang salah akan membuang pembeli potensial, terutama jika skema warna yang dipilih tidak memberikan mencermikan produk / bisnis yang ditawarkan. Sebagai contoh, sebuah bisnis yang bertujuan untuk menjual produk meditasi tidak akan melakukannya dengan dengan menggunakan warna keras seperti merah terang atau kuning.
Jangan Membuat Navigasi Yang Buruk
Tujuan dari seorang penyedia jasa web design di Surabaya adalah agar pengunjung di suatu web tetap berada di web tersebut lebih dari 4 detik. Oleh karena itu, salah satu hal utama yang harus dipikirkan adalah navigasi web. Apakah apa yang dicari pengunjung mudah untuk ditemukan? Apakah orang bisa berpindah dari halaman ke halaman dengan mudah? Apakah pengunjung tahu bagaimana menghubungi customer service dalam beberapa detik pertama melihat situs? Ini semua adalah pertanyaan yang harus dipikirkan oleh pembuat web design di Surabaya ketika merancang web.
Fokus Pada Elemen - Elemen Penting
website yang gagal untuk berfokus pada hal - hal yang penting kemungkinan besar akan mengalami kekacauan. Jika seorang pembuat web design di Surabaya ingin desain websitenya menjadi lebih sederhana, identifikasikanlah hal apa yang perlu menjadi fokus.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 hendi pradana All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.