Salah satu cara untuk membuat website anda dikunjungi dan menarik minat banyak orang adalah dengan cara menyiasati tampilan (desain) website anda. 
Tampilan dari website Anda akan memengaruhi pilihan para pelanggan potensial Anda. Lantas bagaimana Anda mendesain website agar sesuai dengan kebutuhan mereka? Ikuti enam cara (konsep dasar) mendesain dengan baik seperti berikut :

1. Berikan penampilan profesional dan meyakinkan bahwa Anda mampu menginspirasi. Pilih kata-kata dan foto-foto yang akan Anda gunakan dengan hati-hati. Periksa kembali penulisan kata-kata yang Anda gunakan!

2. Gunakan kalimat-kalimat yang pendek serta kalimat pembuka. Gunakan simbol penunjuk (pointer) atau angka untuk menjelaskan lebih detil.

3. Coba lihat tampilan situs web Anda melalui browser-browser2 terkenal, seperti Chrome atau Firefox, sehingga Anda akan tahu bagaimana penampilan website Anda ketika dibuka di tempat lain.

4. Tempatkan alamat, email dan nomor telepon di tempat yang mudah dilihat.

5. Gunakan link navigasi di posisi yang sama di setiap halaman. Link navigasi adalah simbol yang digunakan untuk memudahkan Anda untuk berpindah dari halaman yang satu dengan yang lainnya dalam sebuah situs web. Para pengunjung website akan merasa lebih merasa nyaman ketika mereka bisa menemukan link untuk kembali ke halaman depan di setiap halaman.

6. Masukkan perintah yang jelas yang dapat membantu kebutuhan pengunjung website Anda (misalnya: Beli Sekarang, Kontak, Unduh Presentasi).